Suka Duka Staff PJU



Setiap pekerjaan pasti memiliki suka dan duka dalam pelaksanaannya sehari-hari. Begitu pula yang aku rasakan selama kurang lebih lima tahun sebagai staff bidang Penerangan Jalan Umum (PJU).

Pada dasarnya staff PJU di kantor saya, dibagi menjadi dua bagian. Pertama adalah staff tekhnis yaitu mereka yang bekerja di lapangan, dan yang kedua adalah staff administrasi, yaitu mereka yang bekerja di kantor. Keduanya saling bekerjasama dan saling membantu.

kompak dan kebersamaan adalah yang paling utama
Sumber gambar : thesanguinis.blogspot.com

Banyak suka duka yang kami rasakan bersama dalam pekerjaan kami sehari-hari. Terutama teman-teman yang bekerja sebagai staff tekhnis. Mulai dari tersengat aliran listrik, bekerja dibawah panas terik matahari, atau dibawah guyuran air hujan, dan masih banyak pengalaman lainnya yang membuat kami semua belajar. Karena semua ini adalah pengalaman berharga buat kami.

Walaupun dari segi kuantitas atau jumlah lebih banyak duka, namun dari segi kualitas masih lebih banyak sukanya. Rasa kebersamaan diantara kami semua adalah suatu hal yang tidak ternilai harganya, selain itu banyak pengalaman baru yang kami pelajari, yang lebih bisa mengajarkan kepada yang kurang bisa, dan sebaliknya yang kurang bisa belajar dan bertanya kepada yang lebih bisa.

Banyak persoalan dan permasalahan yang harus kami dihadapi di lapangan atau di kantor, baik itu permasalahan internal mau pun permasalahan yang berasal dari luar. Kami tetap bekerja dengan giat untuk menjaga dan menjaminPenerangan Jalan Umum (PJU) yang ada di kota kami bekerja dan berfungsi dengan normal dan baik.

Dengan begitu, kami semua menjadi lebih mengerti dan terampil dalam hal pekerjaan kami sehari-hari. Namun sebagai manusia biasa, tentunya teman-teman menginginkan "perhatian" yang lebih dari pemerintah, terutama dalam hal kesejahteraan.




Custom Search

0 Response to "Suka Duka Staff PJU"

Posting Komentar

Terima kasih dan semoga bermanfaat. Silahkan tinggalkan komentar

Back to top

Cek Tagihan Listrik